Sukses

LA Galaxy Ajak Ibrahimovic Tinggalkan MU

Ibrahimovic mulai kesulitan bermain reguler di skuat MU, LA Galaxy melihat peluang itu.

Liputan6.com, Los Angeles - LA Galaxy tengah dalam pembicaraan dengan striker Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic. LA Galaxy percaya kualitas Ibrahimovic masih unggul untuk kompetisi Major League Soccer (MLS).

Penyerang asal Swedia ini telah kembali berlatih penuh pekan ini. Ibrahimovic sempat diganggu cedera lagi setelah sembuh dari cedera panjang.

Seperti dilansir ESPN, pembicaraan memungkinkan Ibrahimovic pindah akhir musim ini. Apalagi, kontrak pemain berusia 36 tahun itu bersama MU habis pada Juni mendatang.

Ibrahimovic menyadari akan sulit baginya untuk bersaing di lini depan The Red Devils. Apalagi, MU belum lama ini merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal.

Negosiasi masih berlangsung selama beberapa hari ke depan. Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, kabarnya sudah berada di Amerika Serikat untuk pembahasan masa depan kliennya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Lepas Ibrahimovic

Manajer MU, Jose Mourinho, juga siap melepas pemain berjulukan Ibracadabra itu. Mourinho juga telah memiliki deretan striker berkualitas seperti Anthony Martial, Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford.

Usia mau tak mau membuat Ibrahimovic berpikir ulang untuk tetap di kompetisi level teratas. Mantan pemain AC Milan dan Inter Milan ini mulai kerap terlilit cedera, yang mengganggu performanya. 

LA Galaxy pun siap membayar mahal untuk bisa mendatangkan Ibrahimovic ke StubHub Center. Konon gaji 200 ribu pound sterling per pekan sudah disiapkan untuk pemain yang sempat semusim berkostum Barcelona itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini