Sukses

Pelatih Arema: Lawan Bhayangkara FC Seperti Final

Arema dan Bhayangkara FC akan berebut tiket ke babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pamungkas penyisihan Grup E Piala Presiden 2018. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/1/2018).

Bagi Arema, laga kontra Bhayangkara layaknya final. Karena jika kalah, maka tim Singo Edan tidak bisa lolos ke babak delapan besar.

Saat ini, kedua tim sama-sama memiliki poin sama, yaitu empat. Namun, Arema memiliki agregat gol lebih baik sehingga untuk sementara memimpin klasemen.

"Pertandingan melawan Bhayangkara layaknya final, tentu saja tak mudah dan harus disiapkan,' kata pelatih Arema Joko Susilo di Malang, Senin (29/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsistensi

Pemain Arema FC rayakan gol ke gawang PSIS Semarang pada Grup E Piala Presiden 2018. (Liputan6.com/Rana Adwa)

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini ingin memperbaiki kesalahan Arema yang masih terjadi saat laga kontra Persela Lamongan. Salah satunya adalah konsistensi.

"Memang kami masih memperbaiki soal konsistensi agar bisa bermain 90 menit plus injury time," ucapnya.

Dia mengatakan permainan Dendi Santoso dan kawan-kawan bagus di awal namun cenderung mengalami penurunan, terutama saat sudah menciptakan gol. "Saya sudah mengerti apa yang harus diperbaiki. Saya sendiri optimistis semua bisa diperbaiki," pungkas Joko.

3 dari 3 halaman

Klasemen

Klasemen Piala Presiden Grup E_Pekan 2 (Bola.com/Adreanus Titus)

Source: ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.