Sukses

Pintu Milan Terbuka buat Kaka

Pemilik AC Milan Silvio Berlusconi menyatakan, akan menyambut kembalinya Kaka dengan tangan terbuka.

Liputan6.com, Milan: Petualangan Kaka di Spanyol tidak berjalan sesuai rencana. Kepercayaan bintang asal Brasil ini hilang setelah cedera berulang kali mendera. Kaka frustasi dengan kebijakan Jose Mourinho, pelatihnya di Real Madrid.

Wacana kembali ke AC Milan pun mencuat. Bulan lalu, ayah yang sekaligus bertindak selaku agennya mengemukakan kemungkinan kembalinya sang anak ke San Siro. Ernesto Bronzetti, konsultan transfer Madrid dan Milan, juga mengemukakan kemungkinan yang sama. Wakil Presiden Milan Adriano Galliani membantahnya (Baca: Kaka Tak Akan Kembali ke Milan).

Akan tetapi, Silvio Berlusconi menyatakan, kemungkinan itu terbuka. Sang owner Milan itu mengutarakan, segala kemungkinan terbuka terkait masa depan Kaka.

“Saya tidak membahas uang. Saya juga belum berbicara dengan Galliani dan tidak tahu apa-apa. Tetapi kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka,” ujar Berlusconi di tengah-tengah perayaan 25 tahun kiprahnya sebagai pemilik Milan.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini