Sukses

Klasemen Piala Presiden Grup A-E: Arema FC Menuju 8 Besar

Berikut klasemen sementara Piala Presiden 2018 Grup A-E.

Liputan6.com, Jakarta Piala Presiden 2018 telah menyelesaikan babak penyisihan Grup A sampai D. Hanya Grup E yang masih menyisakan pertandingan dan akan dirampungkan Selasa (30/1/2018). 

Kebetulan, Grup E Piala Presiden 2018 juga belum punya wakil di babak delapan besar. Ada tiga tim yang masih berpeluang lolos, yaitu Arema FC, Bhayangkara FC, dan Persela Lamongan.

Kans Arema FC dan Bhayangkara FC lebih besar dibanding Persela. Sebab, kedua tim itu sama-sama memiliki nilai 4. Adapun, Persela hanya mengoleksi poin 2.

Di partai terakhir Grup E, Arema FC bakal saling sikut dengan Bhayangkara FC, Selasa (30/1/2018) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pukul 19:30 WIB. Pada sore harinya, Persela akan melawan PSIS Semarang.

Saat ini, Arema FC masih berada di atas Bhayangkara FC pada klasemen sementara lantaran unggul selisih gol. Hasil seri cukup membuat klub berjuluk Singo Edan tersebut memastikan diri lolos ke babak perempat final. Dengan catatan, Persela tidak menang lebih dari satu gol dari PSIS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Klasemen Grup A

Klasemen Piala Presiden Grup A Pekan 3 (Bola.com/Adreanus Titus)

3 dari 6 halaman

Klasemen Grup B

Klasemen Piala Presiden Grup B_Pekan 3 (Bola.com/Adreanus Titus)

4 dari 6 halaman

Klasemen Grup C

Klasemen Piala Presiden Grup C_Pekan 3 (Bola.com/Adreanus Titus)

5 dari 6 halaman

Klasemen Grup D

Klasemen Piala Presiden Grup D (Bola.com/Dody Iryawan)

6 dari 6 halaman

Klasemen Grup E

Klasemen Piala Presiden Grup E_Pekan 2 (Bola.com/Adreanus Titus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.