Sukses

Jadwal Piala Presiden, Arema FC Vs Bhayangkara FC

Berikut jadwal dan siaran langsung Piala Presiden Grup E.

Liputan6.com, Jakarta Tiga tim di Grup E Piala Presiden 2018 masih berpeluang untuk melaju ke babak delapan besar. Mereka adalah Arema FC, Bhayangkara FC, dan Persela Lamongan.

Kans Persela untuk lolos lebih kecil dibanding dua klub tersebut. Pasalnya, 2 poin milik tim berjuluk Laskar Joko Tingkir jauh tertinggal ketimang Arema FC dan Bhayangkara FC yang sama-sama mengoleksi 4 poin.

Pada klasemen sementara, Arema FC berada di puncak lewat perolehan 4 poin dengan Bhayangkara FC menguntit di belakangnya (4 poin), serta Persela di peringkat ketiga (2 poin). Adapun, satu penghuni Grup C lainnya yaitu PSIS Semarang terbenam di dasar klasemen dengan 0 poin.

Di partai terakhir babak penyisihan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/1/2018), Arema FC dan Bhayangkara FC akan saling sikut. Pemenang di partai ini dipastikan bakal lolos ke babak delapan besar.

Sementara itu, Persela yang akan bertanding melawan PSIS berharap duel Arema FC dan Bhayangkara FC berakhir seri. Laskar Joko Tingkir dapat melangkah ke fase selanjutnya dengan kemenangan minimal tiga gol atas PSIS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Piala Presiden Grup E

Selasa, 30 Januari 2018

15:30 WIB PSIS Semarang Vs Persela Lamongan (Indosiar)

19:30 WIB Arema FC Vs Bhayangkara FC (Indosiar)

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup E

Klasemen Piala Presiden Grup E_Pekan 2 (Bola.com/Adreanus Titus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.