Sukses

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Arema Vs Bhayangkara FC

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Arema Vs Bhayangkara FC dimulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel krusial bakal terjadi di laga pamungkas Grup E Piala Presiden 2018, antara tuan rumah Arema FC versus Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/1/2018). Arema selangkah lagi ke babak selanjutnya andai bisa menjinakkan BFC.

Arema FC butuh kemenangan untuk mengukuhkan diri sebagai jawara Grup E Piala Presiden 2018. Sebab, untuk jadi runner-up tak cukup untuk lolos ke fase delapan besar. Pasalnya, di di Grup E, runner up punya poin paling sedikit di antara grup lainnya.

Singo Edan punya modal bagus menatap laga nanti. Selain bakal tanding di hadapan ribuan Aremania, mereka punya rekor bagus kontra BFC. Dari lima pertemuan sebelumnya, mereka sukses meraih empat kemenangan dan cuma sekali kalah.

Namun, Arema tetap harus waspada. Sebab, Bhayangkara FC juga punya ambisi serupa.

Selain live di Indosiar, laga Arema vs Bhayangara FC di ajang Piala Presiden juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com. Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Arema Vs Bhayangkara FC dapat Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB, di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Arema vs Bhayangara FC silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-2-1-3): Joko Ribowo; Syaiful Indra, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Ahmad Alfarizi; Hendro Siswanto, Ahmet Atayev; Rodrigo Ost; Dendi Santoso, Thiago Furtuoso, Dedik Setiawan.

Pelatih: Joko Susilo

Bhayangkara FC (4-3-1-2 ): Fauzal Mubaraq;Alsan Sanda, Vladimir Vujovic, Indra Kahfi, M. Fatchu Rohman; Lee Yoo Joon, Hargianto Vendry Mofu; Paulo Sergio; Dzumafo Herman, Marinus Manewar.

Pelatih: Simon McMenemy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini