Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Atalanta Vs Juventus

Laga semifinal leg pertama Coppa Italia Atalanta vs Juventus digelar dinihari WIB nanti.

Liputan6.com, Bergamo - Semifinal leg pertama Coppa Italia digelar. Selasa, 30 Januari 2018, akan diputar laga antara Atalanta melawan sang jurara bertahan, Juventus.

Pertemuan pertama akan digelar di kandang Atalanta, Stadion Atleti Azzurri d'Italia. Laga ini juga menjadi langkah awal untuk menentukan nasib kedua tim.

Bermain di kandang, Atalata lumayan percaya diri menghadapi Juventus. Apalagi di akhir pekan kemarin, mereka baru meraih kemenangan meyakinkan atas Sassuolo.

Untuk Juventus, sudah tentu mereka bertekad lolos ke final dan meraih mempertahakan gelarnya. Pelatih Massimiliano Allegri menegaskan, setidaknya Bianconeri wajib mencuri hasil bagus dan mencetak gol dalam laga ini.

Bukan hal yang mustahil, apalagi mengingat penampilan Juventus tengah solid. Mereka selalu menang dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang dan cuma kebobolan satu gol.

Berikut lima fakta menarik jelang duel Atalanta vs Juventus:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juventus Tak Pernah Kalah

Pemain Juventus (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

1. Dalam 22 pertemuan terakhir di semua kompetisi, Juventus tidak pernah kalah dari Atalanta.

2. Sedikitnya Juventus mampu mencetak dua gol ke gawang Atalanta dalam delapan pertemuan terakhir di segala kompetisi.

3. Dalam tujuh laga terakhir di Coppa Italia, Juventus juga selalu mampu mencetak sedikitnya dua gol.

 

3 dari 3 halaman

Tiga Clean Sheet Juventus

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon. (AFP/Marco Bertorello)

4. Meraih enam dari tujuh pertandingan, Juventus juga mencetak tiga clean sheet dalam tiga laga terakhir di Coppa Italia.

5. Atalanta mampu mencetak setidaknya dua gol dalam lima laga terakhir di Coppa Italia. Mereka juga sanggup menciptakan paling tidak dua gol dalam tiga laga terakhir melawan Juventus di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.