Sukses

Arsenal Sepakat Harga Aubameyang

Arsenal semakin dekat mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Jakarta - Arsenal, diberitakan Sky Sports, Selasa (30/1/2018), sepakat mengucurkan dana 60 juta poundsterling (Rp 1,12 triliun) untuk menggaet Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari 2018.

Baca Juga

  • Henrikh Mkhitaryan: Arsene Wenger Banyak Menuntut
  • Mkhitaryan Tinggalkan MU, Pelatih Armenia Girang
  • Mourinho Ikhlas Zlatan Ibrahimovic Pergi dari Manchester United

Arsenal dikabarkan mengincar Aubameyang untuk menggantikan Alexis Sanchez yang hengkang ke Manchester United. Rumor semakin menguat setelah Wenger memuji secara terbuka bomber timnas Gabon tersebut.

Menurut Sky Sports, Arsenal telah melayangkan tawaran sebesar 50 juta poundsterling untuk Aubameyang (Rp 940,69 miliar). Namun, pihak Borussia Dortmund menolak karena bersikukuh enggan melepas mantan penyerang AC Milan di bawah angka 60 juta poundsterling.

Manajemen Arsenal lantas menyanggupi tuntutan Borussia Dortmund. Aubameyang pun dijadwalkan akan merapat ke London untuk mengurusi proses kepindahannya pada tenggat waktu bursa transfer, yakni Rabu (311/1/2018) waktu setempat.

Dalam kesepakatan transfer Aubameyang, Sky Sports mengklaim Arsenal akan mengikutsertakan Olivier Giroud. Padahal, bomber Prancis itu saat ini tengah diisukan akan merapat ke Chelsea.

Akan tetapi, Borussia Dortmund kabarnya lebih tertarik kepada bomber Chelsea, Michy Batshuayi, yang sulit mendapat menit bermain reguler karena kalah bersaing dengan Alvaro Morata.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.