Sukses

Barcelona Balas Rebut Wonderkid Arsenal?

Barcelona bakal balas dendam terhadap Arsenal.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona dalam beberapa tahun terakhir sering kehilangan talenta berbakatnya akibat direbut oleh Arsenal. Beberapa wonderkid yang dibajak Arsenal malah mampu menjadi pemain top.

Beberapa talenta berbakat La Masia yang pernah dibajak Arsenal antara lain Cesc Fabregas, Fran Merida hingga Hector Bellerin. Fabregas dan Bellerin kemudian jadi tulang punggung tim senior Arsenal. 

Setelah beberapa kali dibikin sakit hati oleh Arsenal, Barcelona berencana membalasnya di tahun 2018 ini. Menurut laporan The Sun, Blaugrana berniat membajak pemain berbakat Arsenal, Marcus McGuane.

Pemain 18 tahun itu saat ini sedang gelisah. McGuane kecewa karena manajer Arsenal Arsene Wenger ingin meminjamkannya ke klub lain di bulan Januari 2018 ini.

McGuane siap pindah ke Barcelona. Dia telah menolak ketertarikan dari Rangers. Barcelona sedang berusaha mempercepat kepindahan McGuane.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gabung Tim B

Jika bergabung ke Barcelona, McGuane tidak akan langsung bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. McGuane terlebih dulu membela Barcelona B.

McGuane, yang berposisi sebagai gelandang, akan dididik oleh mantan gelandang Barcelona Gerard Lopez yang kini menukangi tim B Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • marcus mcguane