Sukses

Cavaliers Vs Pistons: Berharap Pengaruh Blake Griffin

Detroit Pistons kembali bertemu Cleveland Cavaliers setelah kalah dari tim yang sama dua hari sebelumnya.

Detroit - Cleveland Cavaliers akan bertandang ke markas Detroit Pistons pada lanjutan NBA 2017-2018 di Little Caesar Arena, Senin (31/1/2018) WIB. 

Pertandingan ini berlangsung hanya dua hari setelah keduanya bentrok di Quickens Loans Arena. Saat itu, Cavs menang telak 121-104. 

Menghadapi rival yang sama, Pistons mendapat suntikan amunisi baru. Mereka baru saja menggaet pemain yang lima kali tampil di All Star Blake Griffin, center Willie Reed, dan forward Brice Johnson dari Los Angeles Clippers. Sebagai penukarnya, mereka melepas Avery Bradley, Tobias Harris, dan Boban Marjanovic, pada Senin (29/1/2018). 

Griffin diprediksi sudah bisa bergabung dengan pemain Pistons lainnya saat menghadapi Cleveland Cavaliers. 

"Kami serius soal menang dan ini adalah langkah untuk meningkatkan performa tim. Blake Griifin merupakan salah satu pemain elite di NBA dan jika Anda mendapat kesempatan untuk menggaet pemain dengan talenta seperti itu, Anda pasti mengambilnya," ujar pemilik Pistons, Tom Gores, seperti yang dilansir Yahoo Sports. 

"Dia sangat cocok untuk tim kami dan akan membawa kombinasi ketangguhan dan energi yang bakal mengangkat tim kami dan membuat fans antusias," sambung Gores. 

Pelatih Detroit Pistons, Stan Van Gundy, mengatakan Griffin akan banyak membantu sektor serang timnya. Sang pemain juga akan menjadi andalan dalam melakukan rebound, serta jadi senjata saat tim dalam posisi sulit.

Griifin tampil sebanyak 33 laga bersama Clippers pada musim ini. Dia menyumbangkan rata-rata 22,6 poin; 7,9 rebound, dan 5,4 assist per laga.  

Namun, Griffin tak akan menjamin Pistons bisa bangkit saat menghadapi Cavaliers. Faktanya, Cavs berhasil memenangi tiga bentrok terakhir melawan Pistons. Dalam tiga kemenangan tersebut, Cavaliers rata-rata mampu mengungguli Cavs dengan 25,7 poin, dengan tembakan berhasil mencapai 54,1 persen. 

Pertandingan Detroit Pistons melawan Cleveland Cavaliers dapat disaksikan di Vidio.com pada pukul 08.00 WIB. 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.