Sukses

Mantan Pemain Real Madrid Putus dengan Model Seksi

Mantan pemain Real Madrid ini putus setelah ribut-ribut soal anaknya yang terlahir prematur.

Liputan6.com, London- Bulan Januari 2018 menjadi saat kelabu bagi mantan pemain Real Madrid Jese Rodriguez. Di saat kariernya di Stoke City tengah hancur, Jese harus putus dari kekasihnya Aurah Ruiz.

Hubungan Jese dengan Ruiz memang merenggang dalam beberapa bulan terakhir. Pemicunya tak lain adalah putra mereka, Nyan, yang lahir prematur pada Juni 2017. 

Sejak dilahirkan buah cinta Jese dan Ruiz masih harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Gran Canaria hingga saat ini. Ruiz kecewa dengan sikap Jese saat anak mereka dirawat.

Ruiz secara terbuka menuduh Jese menghilang selama satu setengah bulan. Jese dituding malah bersenang-senang bersama teman-temannya ketimbang menemani keluarganya yang sedang dalam kondisi sulit.

Setelah berusaha keras mempertahankan hubungan tersebut, Jese dan Ruiz akhirnya resmi berpisah di penghujung Januari 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasib Tragis Jese

"Melalui komunikasi ini, saya ingin memberitahu Anda bahwa sayangnya hubungan saya dengan Aurah telah selesai. Saya lebih suka melakukan ini secara terbuka untuk menghindari spekulasi."

"Kuharap Aura dan aku dan anak-anakku bisa hidup bahagia dan tenang," kata Jese melalui Instagram.

Karier Jese di Liga Inggris sendiri tidak sukses. Meski melakukan start gemilang dengan mencetak gol kemenangan atas Arsenal 19 Agustus lalu, Jese sekarang jarang dimainkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.