Sukses

Saksikan Live Streaming Pertandingan NBA di Vidio.com

Detroit Pistons akan menghadapi Cleveland Cavaliers di Little Caesar Arena, Senin (31/1/2018) WIB.

Jakarta - Detroit Pistons kembali bersua Cleveland Cavaliers pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di Little Caesar Arena, Senin (31/1/2018) WIB. Sebelumnya, kedua tim saling jegal di Quickens Loans Arena.

Baca Juga

  • Cavaliers Vs Pistons: Berharap Efek Blake Griffin
  • Jadwal Pertandingan NBA, 31 Januari 2018
  • NBA: Detroit Pistons Rekrut Griffin

Pada pertemuan dua hari yang lalu Cavs menang telak 121-104. Menghadapi rival yang sama, Pistons mendapat suntikan amunisi baru. Mereka baru saja menggaet pemain yang lima kali tampil di All Star Blake Griffin, center Willie Reed, dan forward Brice Johnson dari Los Angeles Clippers. Sebagai penukarnya, mereka melepas Avery Bradley, Tobias Harris, dan Boban Marjanovic, pada Senin (29/1/2018). 

Griffin diprediksi sudah bisa bergabung dengan pemain Pistons lainnya saat menghadapi Cleveland Cavaliers. 

Pelatih Detroit Pistons, Stan Van Gundy, mengatakan Griffin akan banyak membantu sektor serang timnya. Sang pemain juga akan menjadi andalan dalam melakukan rebound, serta jadi senjata saat tim dalam posisi sulit.

Namun, Griffin tak akan menjamin Pistons bisa bangkit saat menghadapi Cavaliers. Faktanya, Cavs berhasil memenangi tiga bentrok terakhir melawan Pistons.  

Pertandingan Detroit Pistons melawan Cleveland Cavaliers dapat disaksikan di Vidio.com pada pukul 08.00 WIB atau melalui player berikut ini:

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini