Sukses

Cuplikan Video Arema FC Ditahan Imbang Bhayangkara

Arema FC bermain imbang lawan Bhayangkara FC

Liputan6.com, Jakarta Arema FC akhirnya keluar sebagai juara Grup E Piala Presiden 2018. Posisi ini juga memastikan Arema FC lolos ke babak 8 besar.

Hasil ini didapat usai Arema FC bermain imbang tanpa gol lawan Bhayangkara FC dalam laga pamungkas, Selasa (30/1/2018) malam WIB, di Stadion Kanjuruhan.

Pertandingan Arema FC kontra Bhayangkara FC berjalan cukup menarik. Kedua tim langsung silih berganti melakukan tekanan.

Bhayangkara meski bermain di kandang lawan, lebih banyak mendominasi permainan. Upaya Paulo Sergio dan Da Silva kerap merepotkan bek Arema FC.

Peluang kedua tim untuk mencetak gol sebenarnya beberapa kalo terjadi. Da Silva, misalnya.Tinggal berhadapan dengan kiper Kartika Aji, tendangannya malah melambung.

Menit 36 peluang emas juga diperoleh Arema FC. Namun, Hendro gagal menjangkau bola dan masih bisa diselamatkan kiper Bhayangkara FC.

Jelang pertandingan berakhir, Bhayangkara FC benar-benar membuang peluang. Kembali, Da Silva yang tinggal menceploskan bola ke gawang Arema, malah tendangannya melebar. Hingga laga usai tak ada gol tercipta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

Simak cuplikan pertandingannya di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.