Sukses

Bakal Jalani Trial di Borussia Dortmund, Ini Komentar Usain Bolt

Usain Bolt akan menjalani trial di Borussia Dortmund pada Maret 2018.

Dortmund - Pelari tercepat di dunia, Usain Bolt, bakal menjalani trial bersama Borussia Dortmund. Dia tak sabar untuk menjalani kesempatan ini.

Baca Juga

  • Borussia Dortmund Temukan Pengganti Pierre-Emerick Aubameyang?
  • Arsenal Dapat Peringatan dari Borussia Dortmund
  • Pelatih Dortmund Restui Aubameyang Gabung Arsenal

Bolt mendapat kesempatan trial pada Maret 2018. Namun, tak disebutkan secara rinci berapa lama peraih medali emas Olimpiade itu akan menjajal kemampuan bersama klub raksasa Bundesliga tersebut.

"Ya ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan, seperti yang Anda ketahui saya akan menjalani trial bersama Borussia Dortmund, itu yang terjadi saat ini," ujar Bolt.

Hasil trial nanti bakal menjadi pertimbangan Bolt untuk meneruskan karier sebagai pesepak bola. "Jadi setelah trial, maka saya bisa mengetahui apakah memungkinkan untuk melakukan itu (menjadi pemain sepak bola) atau tidak. Itulah rencananya," tambahnya.

Pada awal Januari 2018, Bolt mengaku ingin bergabung dengan klub favoritnya, Manchester United. "Jika Dortmund mengatakan saya cukup bagus, saya akan berusaha dan berlatih dengan keras," tuturnya.

Jika melihat usianya saat ini, yaitu 31 tahun, Bolt jelas sudah terlambat untuk menapaki karier sebagai pemain sepak bola. Atlet asal Jamaika itu jelas sudah tak muda lagi.

Bolt sudah mempersiapkan diri jelang trial di Borussia Dortmund. Dia berlatih bersama klub Afrika Selatan, Mamelodi Sundowns, pada 29 Januari 2018.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.