Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam

Arsenal harus pulang dengan tangan hampa usai kalah 1-3 dari tuan rumah Swansea City di Liberty Stadium dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Swansea - Arsenal harus pulang dengan tangan hampa usai kalah 1-3 dari tuan rumah Swansea City di Liberty Stadium dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-24, Rabu (31/1/2018) dinihari WIB. Ini adalah kekalahan ketujuh Arsenal pada Liga Inggris musim ini.

The Gunners sebetulnya memimpin lebih dulu lewat gol Nacho Monreal. Namun Swansea berhasil membalas lewat gol Sam Clucas pada menit ke-34.

Kesalahan Petr Cech dimanfaatkan dengan jeli oleh Jordan Ayew. Swansea semakin menjauh ketika Clucas mencetak gol keduanya pada menit 86.

"Saya pikir pertahanan kami buruk dan kami membuat kesalahan," ujar Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Arsenal pun harus rela gagal memangkas jarak dengan Tottenham Hotspur di tabel klasemen Liga Inggris. Meriam London kini berada di peringkat ke-6 dengan 42 poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool Menang

Roberto Firmino membobol gawang Swansea City. (doc. Liverpool)

Hasil berbeda diraih Liverpool yang menang 3-0 atas tuan rumah Huddersfield di John Smith's Stadium. Liverpool menang berkat gol Emre Can, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Kemenangan ini memutus catatan buruk kekalahan di dua pertandingan sebelumnya. Kini, Liverpool berada di peringkat empat klasemen dengan 50 poin.

3 dari 3 halaman

Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam

Swansea City 3-1 Arsenal

West Ham United 1-1 Crystal Palace

Huddersfield 0-3 Liverpool

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris