Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Gaet Andik?

Persib masih butuh pemain baru.

Liputan6.com, Jakarta - Persib terus bergerak mencari pemain baru. Apalagi Tim Maung Bandung gagal total di Piala Presiden 2018.

Pelatih Mario Gomez tidak menutup kemungkinan akan merekrut pemain asing dan pemain lokal. Salah satunya adalah Andik Vermansyah.

Kabar soal Persib rekrut Andik menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. Datangkan Pemain Baru, Persib Rekrut Andik Vermansyah?

Persib Bandung dipastikan bakal menambah pemain usai menuai hasil buruk di ajang Piala Presiden 2018. Meski berstatus sebagai tuan rumah, tim berjuluk Maung Bandung gagal lolos ke babak perempat final.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, mengatakan ada dua hingga tiga pemain bakal didatangkan. Mereka akan menempati posisi sebagai penyerang depan dan gelandang sayap.

Baca selengkapnya di sini...

2. PSIS Hancurkan Asa Persela Lolos 8 Besar Piala Presiden 2018

PSIS Semarang memulihkan harga diri pada Piala Presiden 2018. Mereka merebut poin pertama dengan mengalahkan Persela Lamongan pada persaingan Grup E 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/1/2018).

Hasil ini membuat PSIS terhindar masuk kelompok tim yang gagal memetik angka di Piala Presiden. Daftarnya mencakup Martapura FC (Grup B), Perseru Serui (Grup C), dan PSPS Riau (Grup D).

Baca selengkapnya di sini...

3. Gomez Sebut 2 Kriteria Utama Calon Pemain Anyar Persib

Usai tersingkir dari Piala Presiden 2018, Persib Bandung langsung melakukan evaluasi untuk mencari kelemahan tim. Salah satu faktor yang harus dibenari adalah perlunya kehadiran pemain baru.

Pelatih kepala Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, membenarkan pihaknya saat ini sedang berusaha mendatangkan pemain tambahan. Ini dilakukan untuk menambah kualitas serangan.

Baca selengkapnya di sini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 4-6

4. Kembali ke Boca Juniors, Tevez Merasa Hidup Lagi

5. Hadapi Piala Dunia, Australia Tunjuk Van Marwijk

6. Teka-Teki Kehadiran Mahrez di Stadion Arsenal Terjawab

3 dari 3 halaman

Top 7-10

7. Pelatih Armenia Girang Mkhitaryan Gabung Arsenal

8. Chelsea Terpuruk, Conte Makin Susah Tidur

9. Real Madrid, dari Musim Terbaik Menuju Musim Terburuk?

10. Gomez Ingin Siliwangi Jadi Markas Latihan Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.