Sukses

Cuplikan Video Swansea Permalukan Arsenal

Arsenal kalah 1-3 dalam laga ini.

Liputan6.com, Swansea - Arsenal kembali menelan malu di ajang Liga Inggris. Melawan Swansea City, Selasa (30/1/2018), The Gunners kalah 1-3.

Di laga ini Arsenal sempat unggul pada menit ke-33. Adalah bek Nacho Monreal yang mencetak gol memanfaatkan assist dari Mesut Ozil.

Sayangnya keunggulan ini hanya bertahan semenit. Tuan rumah langsung menyamakan kedudukan pada menit ke-34 melalui Sam Clucas.

Pada babak kedua Arsenal sebenarnya tampil mendominasi. Namun blunder Petr Cech membuat The Swans berbalik unggul pada menit ke-61 melalui Jordan Ayew.

Bahkan Arsenal tertinggal dua gol setelah Clucas mencetak gol lagi pada menit ke-86. Ia memanfaatkan kelengahan pertahanan The Gunners.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

Kekalahan membuat Arsenal terpaku di posisi keenam klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 42 poin dari 25 laga.

Sementara Swansea beranjak dari zona degradasi dengan kemenangan ini. Mereka berada di posisi 23 poin dari 25 laga.

Berikut cuplikan pertandingan Swansea kontra Arsenal:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Wales
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Wales

    Swansea City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris