Sukses

Selain Andik, Persib Juga Incar Lima Pemain Lain

Persib Bandung terus menata kekuatannya menyambut bergulirnya kompetisi baru.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung secara terang-terangan meminati gelandang Andik Vermansah untuk bisa bergabung bersama tim kebanggaan bobotoh pada kompetisi Liga 1 musim 2018. Selain Andik, Maung Bandung ternyata tengah memburu tanda tangan lima pemain lainnya. 

Hal ini disampaikan oleh Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler. Salah satu incaran yang tengah mengerucut adalah satu nama, yaitu penyerang asal Argentina akan didatangkan untuk menggeser posisi Ezechiel N'Douassel yang dianggap kurang tajam.

Dari informasi yang didapat striker incaran Persib tersebut yaitu Jonathan Bauman yang terakhir membela tim kasta tertinggi Liga Yunani, Aok Kerkyra.

"Kita ingin merekrut enam pemain lagi (termasuk Andik dan Jonathan Bauman). Kita sudah mengajukan namanya (kepada manajemen Persib)," kata Soler, Selasa (30/1/2018).

Dari empat nama tersisa, Ghozali Siregar yang kini sedang menjalani seleksi kemungkinan besar bakal mendapatkan kontrak tetap dan akan bergabung dengan Febri Hariyadi Cs.

"Ghozali sudah oke, dari kita sudah oke kita mau ambil dia," jelasnya.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rahasiakan Nama Buruan

Selain itu, penyerang PSM Makassar, Muchlis Hadi, dan penyerang Kalteng Putra, Michael Rumere dikabarkan segera tiba di Kota Bandung dalam beberapa hari ini.

Sebagai indikasi, akun youtube resmi milik Persib Bandung telah menampilkan video kedua pemain tersebut dan akan berseragam Maung Bandung.

Namun Soler enggan memberikan nama-nama pemain incaran yang tersisa. "Kita harus tunggu hasil negosiasi," kata Soler.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.