Sukses

Gaya Rambut Lorena Bernal, Istri Asisten Pelatih Man City

Lorena Bernal, istri Asisten Pelatih Manchester City, Mikel Arteta,memiliki cara khusus saat menampilkan rambut.

Jakarta - Rambut adalah mahkota. Lorena Bernal menggunakan prinsip tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Istri Asisten Pelatih Manchester City, Mikel Arteta itu percaya rambut bisa meningkatkan kepercayaan diri saat tampil di muka umum.

Baca Juga

  • Prediksi Manchester City Vs West Bromwich: Waspada Kejutan
  • Abramovich Bakal Tolak Tawaran Manchester City untuk Hazard
  • Guardiola: Manchester City Mustahil Raih 4 Trofi Juara

Lorena Bernal, seperti dirilis Click!, awal pekan ini, mengaku memiliki trik khusus agar bisa tampil menawan dengan gaya rambut berbeda. Satu yang pasti, ia selalu memelihara tipe rambut panjang. "Modelnya bisa beragam, tapi dasar tetap rambut panjang," katanya.

Tak heran jika wanita berusia 36 tahun tersebut memiliki varian penampilan rambut dalam berbagai kegiatan. Berikut ini empat gaya rambut pasangan sejiwa personel tim pelatih Manchester City itu yang paling banyak mendapat komentar dari warganet:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Model Bunches

Gaya rambut ini bisa didiskripsikan sebagai model rambut dengan rambut terpisah dan berkumpul menjadi dua bundel yang simetris. Lorena Bernal paling sering memerlihatkan model seperti ini pada banyak kesempatan, termasuk kala sesekali menemani sang suami, Mikel Arteta, di stadion.

 

3 dari 5 halaman

Model Layered hair

Varian ini memiliki ciri khusus tampilan dan penataan pada bagian depan. Beberapa sisi bagian depan dipangkas dengan panjang yang berbeda, lalu dibuat bergelombang dengan model penampakan keseluruhan di bagian belakang telinga.

 

4 dari 5 halaman

Model Queue

Ciri utama model rambut yang satu ini adalah bergelombang. Sistem penataan yang lebih kompleks membuat Lorena Bernal jarang memerlihatkan model ini di depan umum, kecuali jika sedang ada pemotretan atau peragaan busana. Fakta lain, model ini biasanya dipakai secara tradisional oleh kelompok-kelompok tertentu penduduk asli Amerika dan orang-orang Manchu dari Manchuria.

 

5 dari 5 halaman

Model Rambut Updo

Ciri khas varian ini adalah mengikat rambut di bagian belakang, dengan variasi terbelah dua ataupun disatukan seperti ekor kuda. Gaya ini memberi pengaruh terhadap bentuk tubuh yang terlihat lebih ramping.

Sumber: Click!

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.