Sukses

Mengenal Kekasih Cantik Bek Tangguh Chelsea

Christensen menjadi andalan Chelsea musim ini.

Liputan6.com, London - Salah satu pemain terbaik Chelsea musim ini adalah Andreas Christensen. Meski masih berusia 21 tahun, namun ia menjadi pilihan utama Antonio Conte di lini belakang.

Di balik kesuksesannya, ternyata ada sosok wanita yang selalu mendukung kariernya. Dia adalah Katrine Friis yang juga berasal dari Denmark.

Di akun media sosialnya, Katrine kerap memamerkan foto sedang menonton kekasihnya di stadion. Terutama saat Chelsea bermain di Stamford Bridge.

Ia nonton sendiri atau terkadang ditemani oleh sahabatnya. Tak heran Christensen pun semakin garang di lapangan.

Seperti layaknya kekasih pesepak bola lain, kehidupan Katrine juga glamor. Ia kerap mengunggah foto sedang belanja atau berlibur ke berbagai tempat wisata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pamer Kemesraan

Menariknya, Thailand pernah menjadi salah satu tujuannya untuk berlibur. Ia terlihat sangat menikmati suasana di negara tetangga tersebut.

Selain itu Katrine juga kerap mengunggah foto kemesraannya dengan Christensen. Keduanya bahkan memamerkan foto sedang berciuman dan menghabiskan waktu bersama.

3 dari 3 halaman

Foto Katrine

 

🦁🔵

A post shared by Katrine Friis (@katrinefogtfriis) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.