Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Inilah Sosok Suporter Wanita Paling Hot di Rusia

Liputan6.com, Moskow - Baru-baru ini, penggemar sepak bola Rusia menetapkan nama Natalia Martynova sebagai fans wanita terpanas di sana. Dia terpilih melalui sebuah voting yang digelar dua perusahaan judi Rusia.

Model seksi ini memang merupakan seorang fans juara Rusia, Spartak Moskow. Dia bahkan mengaku tak pernah absen menyaksikan Spartak berlaga di Rusia Premier League (RPL) dalam beberapa musim terakhir.

Dara yang juga pernah dinobatkan sebagai Miss Maxim 2015 itu sukses mengalahkan ratusan pesaingnya. Namun, dalam pengakuannya, wanita asli Moskow itu malah lupa tengah mengikuti kontes fans terpanas Rusia tersebut.

"Saya diundang untuk mengikuti kontes ini. Syarat dan ketentuannya sangat sederhana. Saya cuma menaruh hashtag di Instagram dan mengirim beberapa foto via email," ungkap Martynova dikutip Daily Star.

Model seksi ini menambahkan, "Saya fokus pada persiapan liburan Tahun Baru kami. Dan kemudian kami pergi berlibur, jadi saya tidak mengikuti proses pemungutan suara, dan kemudian saya diberitahu bahwa saya menang, dan saya tidak dapat menutupi kebahagiaan ini."

1 dari 3 halaman

Belajar Arsitek

Martynova lahir di Tver, sebuah kawasan berjarak sekitar 180 kilometer sebelah Barat Daya Moskow. Namun kemudian pindah ke Velikiy Novgorod untuk belajar arsitektur dan desain.

Setelah lulus, Martynova pindah ke Moskow, di mana dia saat ini mencoba untuk memulai karier sebagai model. Selain modelling, dia juga mencoba berkarier di bidang hiburan lainnya.

 

2 dari 3 halaman

Pemenang The Bachelor

Martynova juga sempat tampil di beberapa acara realty show di televisi Rusia. Salah satunya adalah "The Bachelor", sebuah acara di mana para peserta, semuanya wanita, berusaha menarik hati seorang laki-laki pujaan.

Martynova tampil pada tahun 2016, untuk versi Rusia. Ketika itu, dia berhasil masuk 25 besar untuk menjadi kekasih dari penyanyi Rusia terkenal, Alexei Vorobyev.

Eka Setiawan

Artikel Selanjutnya
Ashley Graham Buktikan Model Curvy Bisa Ikut Kampanye Kosmetik
Artikel Selanjutnya
Sukses Kencan di Hari Valentine dengan Perhatikan Hal Berikut