Sukses

Aubameyang Cetak Rekor di Arsenal

Arsenal memecahkan rekor transfer klub saat merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

London - Arsenal telah merampungkan proses transfer Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Striker Gabon itu mencetak rekor sebagai pemain termahal The Gunners. 

"Selamat datang ke Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain 28 tahun itu bergabung dari Borussia Dortmund dengan memecahkan rekor transfer klub," demikian pernyataan Arsenal.

Arsenal dikabarkan menggelontorkan dana 60 juta pound sterling (Rp 1,13 triliun) untuk memboyong Pierre-Emerick Aubameyang ke Emirates Stadium. Striker 28 tahun meneken kontrak jangka panjang. 

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pemain anyar ketiga The Gunners pada bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya, Arsenal mengamankan tanda tangan Konstantinos Mavropanos dan Henrikh Mkhitaryan.

Di Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang diberitakan akan menggenakan nomor punggung 14, yang sebelumnya menjadi milik legenda asal Prancis, Thierry Henry.

Sumber: Arsenal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.