Sukses

Aubameyang Bergabung, Ozil Perpanjang Kontrak di Arsenal

Ozil akan bertahan di Arsenal sampai 2021.

Liputan6.com, Jakarta Tepat di hari terakhir bursa transfer paruh kedua, 31 Januari 2018, Arsenal mendapat dua berita bagus sekaligus. Gelandang serang Mesut Ozil resmi memperpanjang kontrak.

Ozil meneken kontrak baru berdurasi tiga setengah tahun. Kontrak baru ini sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan pemain berkebangsaan Jerman itu. 

Sebelum meneken kontrak baru, fans Arsenal sempat cemas dengan masa depan Ozil. Pasalnya kontrak awal Ozil habis 30 Juni 2018 nanti.

Karena kontrak habis akhir musim, Ozil sudah bisa bernegosasi dengan klub lain mulai Januari ini. Barcelona, Manchester United dan Juventus tertarik untuk menampung Ozil.

Untungnya setelah melakukan negosiasi alot, Arsenal akhirnya berhasil mempertahankan Ozil. Arsenal menjadikan Ozil pemain dengan gaji tertinggi di Emirates Stadium.

Seperti diberitakan Sportsmole, Ozil mendapat bayaran 350.000 pound per pekan dan akan menetap hingga 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Pemain Baru

Mesut Ozil (AFP)Ozil menekan kontrak baru selang beberapa jam usai Arsenal mengumumkan kepindahan penyerang Pierre Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Arsenal memecahkan rekor transfer klub demi memiliki Aubameyang.

Hingga berita ini diturunkan Arsenal total sudah merekrut dua pemain baru di bursa transfer Januari. Sebelumya mereka mendapatkan Henrikh Mkhitaryan yang dibarter dengan Alexis Sanchez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil