Sukses

Juventus Dapatkan Jasa Gelandang Muda Belanda

Juventus mendatangkan gelandang berusia 18 tahun dari PSV Eindhoven, Leandro Fernandes.

Turin - Juventus resmi mengamankan jasa gelandang muda Leandro Fernandes dari PSV Eindhoven.

Baca Juga

  • Juan Cuadrado Absen Sebulan Bela Juventus
  • Diserobot Monaco, Juventus Gagal Dapatkan Pellegri
  • Juventus Unggul Atas Atalanta

Pemain asal Belanda itu menjalani tes medis bersama Juventus pada 31 Januari 2018 sore waktu setempat. Setelah dinyatakan lolos tes kesehatan, Fernandes langsung meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama I Bianconeri.

Setelah itu, petinggi Juventus langsung mendaftarkan transfer Fernandes ke pengurus Serie A. Hal itu agar pemain berusia 18 tahun tersebut dapat membela La Vecchia Signora apabila diperlukan.

Meski begitu, Fernandes tidak akan langsung bergabung dengan skuat asuhan Massimiliano Allegri. Dia akan terlebih dulu bermain di bawah asuhan Fabio Grosso di tim junior Juventus.

Tidak diketahui biaya yang harus dikeluarkan Juventus untuk merekrut Fernandes. Namun, karena kontraknya di PSV akan berakhir pada 30 Juni 2018, I Bianconeri ditengarai tidak mengeluarkan dana lebih dari 90.000 euro (Rp 1,4 miliar).

Sejatinya, Juventus ingin meminjamkan Luis Fernandes terlebih dulu ke Sassuolo. Namun, mereka mengurungkan niat tersebut karena ingin mengamati talenta Fernandes terlebih dulu.

Sumber: Football Italia / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.