Sukses

Sinyal Ibrahimovic Menuju LA Galaxy Semakin Kuat

Zlatan Ibrahimovic bersiap melanjutkan karier bersama LA Galaxy.

Jakarta - Teka-teki kelangsungan karier Zlatan Ibrahimovic mulai terlihat. Agen sang pemain, Mino Raiola, mengungkapkan Ibrahimovic punya peluang untuk meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat dan melanjutkan karier di Amerika Serikat.

Baca Juga

  • Aubameyang Tes Medis di Arsenal
  • Resmi Gabung Chelsea, Emerson Palmieri Bahagia Wujudkan Mimpi
  • Manchester City Sulit Dapatkan Riyad Mahrez

Ibrahimovic dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Manchester United. Pemain asal Swedia itu dilirik klub Major League Soccer, Los Angeles Galaxy, yang kepincut memboyongnya ke Amerika Serikat.

Minat LA Galaxy pun mendapatkan respons positif dari Ibrahimovic. Mino Raiola mengatakan kliennya juga mempertimbangkan untuk melanjutkan karier di luar Eropa.

"Saya tak ingin terburu-buru (untuk menentukan masa depan Zlatan Ibrahimovic). Dia dalam bentuk yang bagus dan masih punya waktu tiga sampai empat bulan untuk memutuskan apa yang akan dilakukan," kata Raiola kepada media Italia, Mediaset, seperti dikutip ESPN, Rabu (31/1/2018).

"(Kepindahan ke LA Galaxy bukan sesuatu yang mustahil) jika dia memang menginginkannya," tegas Raiola.

Ibrahimovic musim ini gagal memberikan penampilan terbaiknya karena mengalami cedera. Pemain berusia 36 tahun tersebut baru bermain dalam tujuh pertandingan di berbagai ajang. Total 187 menit yang dikumpulkan, Ibrahimovic tak pernah bermain penuh selama 90 menit.

Zlatan Ibrahimovic saat ini masih memiliki kontrak sampai 30 Juni 2018 di Manchester United. Namun, melihat kondisi kebugarannya yang mulai menurun dan ditambah kehadiran Alexis Sanchez, besar kemungkinan Setan Merah tak akan memperpanjang kontrak sang pemain.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.