Sukses

50 Orang Punya Kans Terbang Langsung ke Piala Dunia 2018

Jakarta - Pesta Piala Dunia 2018 tinggal menyisakan beberapa bulan lagi. Turnamen sepak bola paling bergengsi di dunia tersebut bakal menghadirkan persaingan ketat dan hiburan di atas lapangan yang tak boleh terlewatkan begitu saja.

Bagi masyarakat Indonesia, punya kesempatan menonton langsung perhelatan ajang empat tahunan tersebut menjadi impian tersendiri. Melihat atensi tinggi tersebut, Citibank Indonesia membuka 'jalur mimpi' itu.

Head of Marketing PT Visa Worldwide Indonesia, Triari Senawirawan menegaskan, pihaknya bakal menjembatani hasrat tinggi para penggemar sepak bola di Indonesia untuk menonton langsung Piala Dunia 2018. Secara khusus, Citibank Indonesia menggelar program istimewa bertajuk 'Fly Free to 2018 FIFA World Cup'.

Pada program tersebut, masyarakat Indonesia yang menjadi nasabah dan atau pengguna kartu kredit Citibank Indonesia punya kans terbang langsung ke Rusia menonton aksi Lionel Messi dkk. Piala Dunia 2018 bakal berlangsung pada periode 14 Juni 2018 - 15 Juli 2018. Sebanyak 32 tim dari 5 konfederasi di dunia bakal berjibaku mengangkat trofi lambang supremasi negara terhebat di kancah sepak bola sejagad.

Triari Senawirawan mengungkapkan, program istimewa 'Fly Free to 2018 FIFA World Cup' menjadi bentuk apresiasi istimewa dari Citibank Indonesia terhadap para pengguna kartu kredit. Tahun ini, Citibank Indonesia merayakan ulang tahun ke-50.

“Visa sangat senang dapat bermitra dengan Citibank Indonesia dalam mempersembahkan kesempatan bagi nasabah kartu kredit Visa untuk menghadiri ajang Piala Dunia 2018," tutur Triari Senawirawan.

Citibank Indonesia bekerja sama dengan Visa, yang merupakan mitra resmi FIFA, akan menerbangkan 25 nasabah beserta masing-masing satu pendamping. Artinya, total ada 50 orang yang bisa menikmati secara langsung sajian kemeriahan Rusia 2018.

Pemenang dari program ini akan menikmati pengalaman berharga. Hadiah istimewa yang bisa dinikmati masing-masing pemenang adalah tiket menonton kategori-1, tiket pergi-pulang, akomodasi eksklusif bintang lima, serta produk prabayar Visa.

Triari Senawirawan mengungkapkan, selain memberangkatkan 50 orang, Visa akan menyediakan pilihan pembayaran yang mudah dan aman di seluruh tempat resmi FIFA. Layanan termasuk pembayaran tanpa uangtunai.

Head of Consumer Banking Citi Indonesia, Cristina Teh Tan menyebut program spesial tersebut bakal mengakomodir keinginan para pemegang kartu kredit Citibank Indonesia yang memang 'gila' sepak bola. "Kami akan memberi pengalaman yang tak mungkin terlupakan bagi para pemenang, dan itu menjadi komitmen Citibank Indonesia," tegasnya

Program 'Fly Free to 2018 FIFA World Cup' akan berlangsung pada periode 1 Februari hingga 30 April 2018. Hadiah bulanan akan diberikan kepada delapan nasabah kartu kredit Citi Visa dengan Soccer Points tertinggi yang terakumulasi pada setiap periode bulanan. Selain itu, satu pemenang akan dipilih melalui sistem pengundian pada akhir periode program.

Sebanyak 32 negara menjadi peserta Piala Dunia 2018, yang berasal dari lima konfederasi. Asia (AFC) mengirim Australia, Iran, Jepang, Arab Saudi dan Korea Selatan. Kawasan Afrika memiliki wakil Mesir, Maroko, Nigeria, Senegal dan Tunisia.

Sementara zona Amerika Serikat, Amerika Utara dan Karibia (Concacaf) mengirim Kosta Rika, Meksiko dan Panama. Amerika Latin (Conmebol) mempunya skuat Argentina, Brasil, Kolombia, Peru dan Uruguay.

Sedangkan peserta Piala Dunia 2018 dari zona Eropa (UEFA) terdiri dari 14 negara. Para partisipan tersebut antara lain Belgia, Kroasia, Denmark, Inggris, Prancis, Jerman, Islandia, Polandia, Portugal, Serbia, Spanyol, Swiss, Swedia dan tuan rumah, Rusia.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Piala Presiden: Bomber Brasil Kembali Bergabung dengan Persija
Artikel Selanjutnya
Selain Legenda Inter Milan, Ini 5 Kolektor Hattrick Serie A