Sukses

Cara Dapat Hadiah Menonton Gratis Piala Dunia 2018 di Rusia

Berikut ini cara bagi pemegang kartu kredit Citi Visa agar bisa terbang ke Rusia secara gratis untuk menonton langsung ke Piala Dunia 2018.

Jakarta - Citibank Indonesia bekerja sama dengan Visa memberikan kesempatan kepada publik Indonesia untuk menonton langsung Piala Dunia 2018 di Rusia. Kejutan spesial tersebut terutama dipersembahkan bagi pemegang kartu kredit Citi Visa.

Menurut Head of Consumer Banking Citibank Indonesia, Cristina Teh Tan, Rabu (31/1/2018), setiap nasabah kartu kredit Citi Visa memiliki kesempatan yang sama terbang ke Rusia secara gratis. "Ada syarat tertentu, dan jika nasabah memenuhi itu, peluang ke Rusia 2018 terbuka," sebutnya.

Baca Juga

  • Di Maria Ingin Argentina Juara Piala Dunia 2018
  • Demi Piala Dunia, Simon Mignolet Siap Angkat Kaki dari Liverpool
  • K-Vision Hadirkan Piala Dunia 2018 untuk Masyarakat Indonesia

Ada persyaratan yang harus dilalui para nasabah kartu kredit Citi Visa agar punya kans pergi ke Rusia, terutama dari sisi pengumpulan poin. Pemilik kartu kredit Citi Visa bisa mengumpulkan poin untuk program ini dengan beberapa cara.

Satu di antara mendapatkan poin adalah melakukan transaksi ritel dengan nilai minimum Rp500 ribu atau setara angka tersebut. Lalu melakukan aktivasi pendaftaran fasilitas cicilan, aktivitas digital, termasuk aktivasi dan login aplikasi Citi Mobile, pendaftaran e-statement dan registrasi Citi 1 Bill

Selain itu, nasabah kartu kredit Citi Visa juga bisa mendapatkan poin dengan mengajukan permintaan kartu tambahan. Ada juga cara dengan mengajak teman dan kerabat gunaa mendaftarkan diri menjadi nasabah kartu kredit Citi Visa melalui program Member Get Member.

"Bagi yang belum memiliki kartu kredit Citi Visa juga dapat berpartisipasi dalam program ini dengan cara mendaftarkan dan menggunakan kartu kredit Citi Visa mereka sepanjang periode program berlangsung," kata Head of Consumer Banking Citi Indonesia, Cristina Teh Tan.

Cristina menyebut program spesial tersebut mengakomodir keinginan para pemegang kartu kredit Citi Visa yang memang 'gila' sepak bola. "Kami akan memberi pengalaman yang tak mungkin terlupakan bagi para pemenang, dan itu menjadi komitmen Citibank Indonesia," tegasnya

Program bertajuk 'Fly Free to 2018 FIFA World Cup' tersebut akan berlangsung pada 1 Februari hingga 30 April 2018. Hadiah bulanan akan diberikan kepada delapan nasabah kartu kredit Citi Visa dengan Soccer Points tertinggi yang terakumulasi pada setiap periode bulanan.

Selain itu, satu pemenang yang berhak pergi ke Piala Dunia 2018 akan dipilih melalui sistem pengundian pada akhir periode program.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.