Sukses

NBA: Bangkit, Magic Sukses Gebuk Lakers

Magic bangkit dari tiga kekalahan beruntun di NBA usai kalahkan Lakers dengan kemenangan telak.

Liputan6.com, Orlando - Orlando Magic sukses untuk bangkit di NBA usai tiga kekalahan beruntun di tiga laga sebelumnya. Magic bangkit setelah kalahkan Los Angeles Lakers 127-105 di Amway Centre, Kamis (1/2/2018).

Ini menjadi kemenangan ke-15 bagi Magic di NBA musim ini. Jumlah kemenangan ini menyamai torehan Atlanta Hawks tapi Magic masih terpuruk di peringkat paling bawah atau 15 wilayah Timur NBA.

Magic hingga saat ini masih punya catatan rekor menang kalah 15-35. Sedangkan Lakers masih jauh lebih baik dengan rekor menang kalah 19-31.

Meski terpuruk di klasemen NBA, Magic tak mau mengalah. Marreese Speights mencetak poin tertinggi dengan 21 poin.

Dia terbantu starter lainnya seperti Evan Fournier yang cetak 19 poin, Elfrid Payton (15) dan Jonathan Simmons 14. Pemain dari bangku cadangan seperti Mario Hezonja, DJ Augustin dan Shelvin Mack turut membantu poin.

Sedangkan di kubu Lakers, hanya Julius Randle dan Jordan Clarkson yang produktif dengan 20 poin pada lanjutan NBA ini. Sedangkan Brandon Igram, Brook Lopez dan Kentavious Caldwell-pope tak bisa berbuat banyak.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Elfrid Payton (kiri) dibayangi Brook Lopez saat Orlando Magic kalahkan LA Lakers di lanjutan NBA (AP Photo/John Raoux)

Pertandingan sebenarnya berjalan cukup berimbang sejak kuarter pertama. Dibuka dengan dua poin dari tembakan forward Lakers, Julius Randle, Lakers hanya kalah tipis dari Magic di kuarter ini.

Magic unggul 29-25 di kuarter pertama. Di kuarter ini Magic tak pernah memberi angin sedikitpun bagi Lakers untuk menyusul.

Kuarter kedua, Lakers masih memberi perlawanan. Sempat tertinggal 33-42, Lakers harus akui keunggulan Magic di kuarter kedua dengan 58-51.

3 dari 3 halaman

Kuarter Penentuan

Pada kuarter ketiga, Lakers mulai keteteran. Tiga poin Hezonza saat masih menyisakan 9 menit 7 detik, membuat Orlando jauh unggul dari Lakers dengan 70-55.

Magic sama sekali tak memberi ruang bagi Lakers di kuarter ketiga. Magic unggul mutlak 101-81 di kuarter ini.

Di kuarter keempat, Lakers gagal untuk ungguli Magic dalam perolehan poin. Mereka hanya mampu tambah 24 poin dibandingkan 26 yang ditorehkan Magic.

Ini membuat mereka tertinggal dan harus akui kekalahan. Magic menang mutlak 127-105 atas Lakers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.