Sukses

Baru Tampil 7 Menit, Gelandang MU Terpaksa Ditarik

Fellaini tampil sebagai pengganti saat MU dikalahkan Tottenham.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU) membenarkan kondisi cedera Marouane Fellaini pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Dia pun tidak punya pilihan selain menggantinya.

MU tumbang 2-0 pada laga itu. Kekalahan ini membuat mereka kembali tertinggal 15 angka dari pimpinan klasemen Manchester City.

"Cedera. Saya pikir gangguan yang sama. Sudah tiga kali dia terkena cedera ini," kata Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

Fellaini menggantikan Jesse Lingard pada menit ke-63 laga di Wembley, Kamis (1/2/2018). Namun, dia ditarik tujuh menit kemudian.

Giliran Ander Herrera mengisi posisinya. Padahal, Mourinho sebelumnya berencana memasukkan Marcus Rashford untuk mempertajam lini depan MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera Kambuhan

Marouane Fellaini. (AFP/Paul Ellis)

Fellaini terkena cedera ini ketika dilanggar striker Southampton Shane Long, 23 September silam. Setelah melewatkan enam laga, dia kemudian sempat bermain di empat pertandingan.

Namun, masalah sama kembali menyerangnya. Menghilang lama, Fellaini baru kembali tampil menghadapi Derby County di Piala FA, 5 Januari lalu.

3 dari 3 halaman

Kontrak Habis

Kontrak Fellaini dengan MU berakhir musim panas nanti. Mourinho sudah meminta manajemen untuk menambah durasi kerjanya.

Akan tetapi, Fellaini tak kunjung membubuhkan tanda tangan. Mantan penggawa Everton itu disinyalir berniat mencari tantangan baru dan berniat pergi ke Turki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris