Sukses

Polling: Akronim yang Tepat bagi Messi, Suarez, dan Coutinho?

Pembaca Liputan6.com bisa mengikuti polling tentang akronim yang cocok untuk Lionel Messi, Suarez, dan Coutinho.

Jakarta - Lionel Messi dan Luis Surez memiliki rekan baru di lini depan. Meski tak 100 persen berstatus penyerang, kedatangan Philippe Coutinho memberi warna berbeda di area depan.

Baca Juga

  • 5 Kekalahan Terburuk Messi
  • Pique Sebut Messi Kunci Sukses Barcelona
  • Lionel Messi Mengaku Siap Bekerja Sama dengan David Beckham

Sejak kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dan Luis Suarez belum menemukan kompatriot yang sepadan. Meski ada nama Ousmane Dembele dan Paco Alcacer, duo tersebut seperti tenggelam serta tak sanggup mengikuti permainan Messi - Suarez.

Alhasil, sepanjang musim 2017-2018, Lionel Messi dan Luis Suarez tampil dominan. Keduanya menjadi top scorer bagi Barcelona. Kini, kehadiran Philippe Coutinho bakal membuat komposisi Barcelona kembali ideal.

Philippe Coutinho sudah melakoni dua pertandingan resmi bersama Barcelona, yakni kontra Espanyol di pentas Copa del Rey dan Alaves di panggung La Liga. Total, sudah 88 menit Philippe Coutinho berkostum Barcelona di lapangan.

Saat Barcelona bersua Alaves, Philippe Coutinho bermain sejak menit pertama bareng Lionel Messi dan Luis Suarez. Satu yang menarik, publik Spanyol, terutama kalangan media di negeri Matador tersebut, masih belum konsisten memberikan akronim dari Messi, Suarez dan Coutinho.

Nah, kini Sahabat Bola.com bisa ikut berpartisipasi dalam menentukan akronim apa yang paling cocok untuk memanggil gabungan nama Lionel [Messi](3242099 ""), Suarez dan Coutinho. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polling

Berikut ini polling yang bisa diikuti Sahabat Bola.com:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.