Sukses

Eks Striker Real Madrid Dituding Telantarkan Bayinya

Liputan6.com, Madrid - Kabar tak sedap tengah menghinggapi mantan striker Real Madrid, Jese Rodriguez. Dia dituding menelantarkan bayi hasil hubungannya dengan Aurah Ruiz, usai keduanya putus.

Sebelumnya, Jese memang sudah terang-terangan telah putus dengan model asal Spanyol itu yang sudah dibina sejak 2016. Bahkan, pemain yang dipinjamkan Paris Saint-Germain ke Stoke City tersebut mengumumkan kabar tersebut melalui akun Twitter-nya.

"Melalui pengumuman resmi ini saya ingin memberi tahu kalian bahwa hubungan saya dengan Aurah telah selesai. Saya lebih suka melakukan ini secara terbuka untuk menghindari spekulasi," tulis Jese, yang meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2016.

Hal itu nyatanya bikin Aurah geram. Wanita 28 tahun itu lantas membeberkan kalau saat ini bayi empat bulan hasil hubungannya dengan Jese ditelantarkan.

 

Apalagi, sang buah hati saat ini tengah terbaring di rumah sakit. Pemain jebolan tim muda Real Madrid atau Castilla ini dikabarkan tidak memberikan perhatian pada anaknya sendiri.

 

1 dari 2 halaman

Perhatian untuk Bayinya

"Saat masa-masa sulit ini, Anda membuat saya kecewa. Ada seribu cara buat putus, tapi tempatnya bukan di media sosial. Anda harus ingat kalau Nyan (nama sang bayi) tengah butuh perhatian Anda," kata Aurah di akun Instagram-nya, seperti dilansir Daily Star.

Menurutnya, Jese belakangan memang sudah berubah drastis. Menurutnya, pemain 24 tahun tersebut sudah mulai jarang menghubunginya dan seperti melupakannya belakangan ini.

"Saya sebenarnya merelakan pekerjaan untuk menjaga anak kami demi karier sepak bola Anda. Namun, sikap Anda membuat kami kecewa," terangnya.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Kepedulian Jose Mourinho kepada Real Madrid