Sukses

8 Besar Piala Presiden, Adam Alis Siap Gempur Mantan Klub

Arema FC bertemu Sriwijaya FC pada 8 besar Piala Presiden.

Liputan6.com, Palembang - Undian 8 besar Piala Presiden 2018 mempertemukan Sriwijaya FC dan Arema FC. Laga ini memiliki arti besar bagi gelandang Sriwijaya FC, Adam Alis.

Dia akan mengadapi klub yang diperkuatnya pada Liga 1 musim lalu. Adam Alis bahkan menentukan kemenangan Arema FC atas Sriwijaya FC pada perempat final Piala Presiden 2017.

"Memang tahun lalu saya cetak gol ke gawang Sriwijaya FC ketika masih membela Arema FC. Tapi akan berbeda di pertandingan nanti," ujar mantan gelandang Timnas Indonesia U-23 ini.

Adam Alis mengaku tidak canggung menghadapi Singo Edan. Sebagai buktinya, dia berniat merobek gawang Arema FC untuk membawa Laskar Wong Kito melaju ke semifinal Piala Presiden.

"Kalau bisa cetak gol lagi, tapi kali ini ke gawang Arema FC," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Kuat

Sriwijaya FC merupakan juara Grup A Piala Presiden 2018. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Adam Alis menilai Arema FC memiliki kekuatan hampir sama dengan musim lalu. Skuat besutan Joko Susilo memang tidak banyak melakukan perombakan tim. Kendati ada beberapa nama pemain baru, dia merasa ciri permainan Arema tidak hilang.

"Arema FC masih kuat seperti sebelumnya, pemain juga tidak banyak perombakan. Jadi memang lawan kali ini cukup berat. Tapi kita akan berusaha maksimal meski harus berhadapan dengan teman-teman yang dulu pernah satu klub," pungkasnya. (Indra Pratesta)

3 dari 3 halaman

Jadwal 8 Besar

3 Februari 2018

15.30 WIB Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan

19.30 WIB Bali United Vs Madura United

4 Februari 2018

15.30 WIB Mitra Kukar Vs Persija Jakarta

19.30 WIB Sriwijaya FC Vs Arema FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.