Sukses

Tim 8 Besar Piala Presiden Mulai Berdatangan di Solo

Tim-tim peserta 8 besar di Piala Presiden sudah datang di Solo sejak Kamis (1/2/2018).

Liputan6.com, Solo - Sejumlah tim yang akan berlaga dalam babak 8 besar Piala Presiden mulai berdatangan di Kota Solo pada Kamis (1/2/2018) sore. Kedatangan tim tersebut untuk melakoni babak perempat final yang dimainkan di Stadion Manahan Solo.

Ketua II Panpel Lokal Solo, Tri Joko mengatakan tim yang akan berlaga pada babak 8 besar Piala Presiden dipastikan mulai berdatangan ke Solo. Maklum, tak banyak waktu untuk lakukan persiapan karena pertandingan digelar Sabtu (3/2/2018) besok.

"Semua tim sudah konfirmasi ke panpel kalau hari ini tiba di Solo," kata dia di Solo, Kamis, 1 Februari 2018.

Dikatakan Joko, tim yang akan tiba lebih awal di Solo adalah tim yang akan berlaga pada hari pertama pertadingan babak 8 besar Piala Presiden pada Sabtu.

"Ini LO sudah meluncur ke bandara untuk melakukan penjemputan. Tim yang dijemput itu Mitra Kukar dan Bali United," ujarnya.

Sedangkan Persebaya, menurut dia, rencana akan tiba di Solo pada Kamis malam sekitar pukul 20.00 WIB.  Persebaya main paling dulu melawan PSMS Medan di partai pertama 8 besar Piala Presiden 2018 pada hari sabtu.

"Untuk Persebaya kedatangannya nanti malam," ucapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Pertama

Persebaya Berlatih (Liputan6.com/Dimas Angga P)

Sementara tim yang pertama tiba di Solo adalah Madura United. Pasalnya, tim yang berjuluk Sapeh Kerap telah memusatkan pelatihan sejak beberapa hari lalu di Yogyakarta.

"Ini Madura United sudah di Solo. Tadi siang tim LO sudah melakukan penjemputan di Yogyakarta," tuturnya.

Seperti diketahui pada hari pertama pertandingan babak 8 besar Piala Presiden di Stadion Manahan Solo akan mempertemukan Persebaya melawan PSMS. Sedangkan pertandingan selanjutnya yang digelar Sabtu malam akan berlaga Bali United melawan Madura United.

3 dari 3 halaman

Sengit

Duel Persebaya vs Madura United kembali terjadi, kali ini di 8 besar Piala Presiden 2018(Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Duel babak 8 besar diprediksi bakal berlangsung ketat sejak Sabtu. Maklum, duel panas sudah tersaji dimulai dari ulangan final Liga 2 Persebaya vs PSMS Medan.

Kedua tim sepertinya sudah saling mengenal. Meski begitu, skuat kedua tim banyak berubah utamanya dengan hadirnya pemain asing. Sedangkan di hari kedua, Persija bakal menghadapi Mitra Kukar serta Arema FC menghadapi Sriwijaya FC.(Fajar Abrori)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.