Sukses

Ini 4 Nomine Pelatih Timnas Italia

Berikut ini empat sosok calon kuat pelatih Timnas Italia.

Jakarta - Ketua Dewan Komisaris FIGC, Roberto Fabbricini, mengungkapkan empat nama kandidat kuat pelatih timnas Italia. Namun, Fabbricini masih mengevaluasi keempat nama tersebut.

Baca Juga

  • Mantan Pelatih Timnas Italia Tutup Usia
  • FIGC Tidak Punya Presiden Baru
  • Andrea Pirlo Sebut Sepak Bola Italia Butuh Regenerasi

Posisi pelatih timnas Italia tengah lowong sejak Gian Piero Ventura dipecat pada 15 November 2017. Ventura diberhentikan karena gagal membawa Gli Azzurri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Menurut Fabbricini, nama-nama tersebut sama seperti yang beredar di publik. Keempat pelatih itu adalah Roberto Mancini, Antonio Conte, Carlo Ancelotti, dan Claudio Ranieri.

"Calon pelatih timnas Italia adalah orang-orang yang kalian ketahui. Mancini sempat ada di Roma, tetapi kami belum menghubunginya. Conte terlihat ingin kembali menangani timnas Italia," kata Fabbricini.

"Ancelotti bimbang ingin melatih timnas Italia atau tidak. Selain itu, kami tidak mencoret Ranieri. Tidak ada yang menjadi unggulan, kami harus mengevaluasi pro dan kontra," lanjutnya.

Hal senada diucapkan oleh Alessandro Costacurta yang menjadi wakil Fabbricini. Namun, Costacurta ingin segera berbicara dengan calon pelatih timnas Italia.

"Kami tidak terburu-buru tetapi harus membuat pergerakan secepat mungkin. Hal itu agar kami dapat berbicara dengan para calon pelatih," ujar Costacurta.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.