Sukses

Pertandingan Metro FC Versus PSBI Ricuh

Kericuhan kembali mewarnai persepakbolaan nasional. Dalam pertandingan Divisi Utama antara Metro Football Club Malang melawan PSBI Blitar di Stadion Kanjuruhan KepanjenMalang, Jawa Timur, diwarnai aksi saling pukul antar pemain.

Liputan6.com, Malang: Kericuhan kembali mewarnai persepakbolaan nasional. Dalam pertandingan Divisi Utama antara Metro Football Club Malang melawan PSBI Blitar di Malang, Jawa Timur, Jumat (18/3), diwarnai aksi saling pukul antarpemain.

Pemain kedua klub sepak bola baik dari Metro FC maupun PSBI, terlibat aksi saling pukul dan dorong beberapa kali dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Teknik permainan keras yang menjurus kasar antara kedua tim akhirnya menjadi penyebab tawuran berulang kali terjadi.

Akibat insiden itu, pertandingan sempat dihentikan selama sekitar 10 menit di menit ke-68. Bahkan, wasit Heri Santoso asal Jakarta terpaksa mengeluarkan satu kartu merah kepada pemain PSBI Zainul Arifin karena dianggap bermain terlalu kasar.

Pertandingan itu dimenangkan tim tamu PSBI Blitar dengan skor 1 - 2 atas tuan rumah Metro FC. Kedua buah gol tersebut diborong oleh Purwanto pada menit ke-79 dan menit ke-88. Sementara satu gol Metro FC dipersembahkan oleh striker Beny Kristian di menit ke-42. (ADI/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini