Sukses

8 Besar Piala Presiden: Lawan Persebaya, PSMS Mainkan Tim Terbaik

Tak ada pemain PSMS yang mengalami cedera serius atau skors saat duel kontra Persebaya.

Liputan6.com, Solo - PSMS Medan sudah siap tempur menghadapi Persebaya Surabaya di 8 besar Piala Presiden 2018, Sabtu (3/2/2018). Mereka berambisi meraih kemenangan dan tiket ke semifinal di laga yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo itu.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, menyebut pihaknya bisa menurunkan tim terbaik lawan Persebaya. Pasalnya, tak ada satu pun pemainnya yang cedera serius.

Pemain PSMS pun tidak ada yang terkena sanksi skors sehingga harus absen.

“Kami bisa menurunkan komposisi terbaik. Jadi tanpa adanya pemutihan kartu ini tidak ada masalah," kata Djanur, 53 tahun, seperti dirilis situs resmi PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

Djadjang juga menyebut sudah menyiapkan skuatnya secara maksimal. Maka itu, PSMS pun siap memberikan yang terbaik lawan Persebaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera Tak Serius

PSMS saat duel lawan Persib. (Liga Indonesia ID)

Sebenarnya, kata Djadjang, ada satu-dua pemainnya yang cedera. Namun, cedera mereka tidak serius, dan kemungkinan masih bisa ditampilkan lawan Persebaya.

“Cedera mereka tidak serius. Saya yakin ada kemungkinan mereka bisa diturunkan di pertandingan nanti,” ujar Djanur, panggilan Djadjang.

3 dari 3 halaman

Ulangan Final Liga 2 2017

PSMS vs Persebaya di final Liga 2 2017.(Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Laga PSMS lawan Persebaya ini sendiri ibarat ulangan final Liga 2 2017 lalu. Ketika itu, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, PSMS tak berdaya, ditekuk Persebaya 2-3.

Tentu, laga di Manahan, Solo ini, bisa jadi kesempatan PSMS untuk membalas dendam, sekaligus memastikan langkah mereka ke semifinal Piala Presiden 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.