Sukses

Berlusconi Bicara Kebangkitan AC Milan

AC Milan tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Liputan6.com, Milan - Penampilan AC Milan yang membaik belakangan ini membuat Silvio Berlusconi angkat bicara. Mantan pemilik klub ini menilai AC Milan harus mengubah formasi jika ingin terus berjaya.

AC Milan tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Mereka meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang.

Hal ini tak lepas dari pergantian pelatih dari Vincenzo Montella ke Gennaro Gattuso. Gattuso mampu mengembalikan semangat para pemain yang sempat menurun.

"Saya melihat pertandingan lawan Lazio. Saya pikir permainan AC Milan tidak terlalu buruk," ujar Berlusconi seperti dilansir Tribal Football.

"Namun kami memenangkan banyak gelar selama 30 tahun dengan dua striker. Saya pikir satu striker tidak berkembang," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi AC Milan

Saat ini AC Milan berada di posisi ketujuh klasemen. Mereka mengoleksi 34 poin dari 22 laga.

Padahal perombakan tim dilakukan besar-besaran pada musim panas kemarin. Setidaknya ada 11 pemain yang direkrut oleh Montella.

Sayangnya permainan mereka tidak konsisten. Sehingga Montella pun harus kehilangan jabatannya.

3 dari 3 halaman

Saran Berlusconi

Berlusconi memiliki AC Milan mulai tahun 1986 hingga 2017. Ia akhirnya merelakan klubnya dijual karena tak punya dana yang cukup untuk membiayai AC Milan lagi.

"Saya hanya bisa usul soal strategi. Namun saya tahu tidak akan didengar," ujar Berlusconi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.