Sukses

Live Streaming Indosiar 8 Besar Piala Presiden: Persebaya Vs PSMS

Live Streaming Indosiar 8 Besar Piala Presiden: Persebaya Vs PSMS dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit dipastikan terjadi di laga pertama 8 besar Piala Presiden 2018 sore ini, yang mempertemukan Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo. Pasalnya, kedua tim merupakan klub tradisional di era perserikatan dan baru kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Menariknya lagi, kedua tim baru bertemu di final Liga 2 2017, akhir November lalu. Ketika itu, Persebaya sukses menghantam PSMS dengan skor 3-2. Tak pelak, aroma dendam pun pasti akan terasa di laga ini. 

Persebaya memang tengah percaya diri lantaran sukses menutup laga terakhir Grup C Piala Presiden dengan kemenangan 1-0 atas Madura United. Namun, motivasi PSMS puntuk bangkit usai di laga terakhir kalah 0-2 dari Sriwijaya FC, juga bisa jadi ancaman serius bagi Persebaya.

Selain live di Indosiar, laga Persebaya vs PSMS di ajang 8 besar Piala Presiden juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com. Live Streaming Indosiar 8 Besar Piala Presiden: Persebaya Vs PSMS dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB, di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar 8 Besar Piala Presiden: Persebaya Vs PSMS silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persebaya: Dimas Galih: Abu Rizal, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi: Nelson Alom, Misbakus Solikin: Oktafianus: Osvaldo, Ferinando Pahabol: Rishadi Fauzi.

Cadangan: Alfonsius Kevlan, M. Syaifuddin, Rachmat Irianto, Adam Maulana, Rendi Saputra, Sidik Saimima, Irfan Jaya.

PSMS: Abdul Rohim: Jajang Sukmara, M. Roby, Reinaldo Lobo, Alwi Slamat: Amarzukih, Legimin Raharjo: Samuel Sibatuara, Antoni Putro N, Frets Butuan: Sadney Urikhob

Cadangan: Dhika Bayangkara, Roni Fatahillah, Fredyan Wahyu, Erwin Ramdani, Abdul Aziz L.A., Gusti Sandria, Suhandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini