Sukses

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Bali Utd Vs Madura Utd

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Bali Utd Vs Madura Utd dimulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tim terproduktif di Piala Presiden 2018 akan berhadapan di laga 8 besar, malam ini, di Stadion Manahan, Solo. Bali United, yang mencetak sembilan gol di fase grup, ditantang Madura United yang mencetak delapan gol.

Tentu, permainan ofensif dipastikan akan menjadi tontonan menarik di laga ini. Sebab, keduanya memang memiliki karakter dan gaya permainan menyerang yang kuat.

Di laga ini juga akan terjadi duel menarik, adu kreatif, serta adu tajam Stefano Lilipaly (Bali United) dengan Greg Nwokolo (Madura United).

Nantikan pula aksi penyerang veteran Madura United, Cristiano Gonzales yang meski usianya telah menginjak 42 tahun, masih mampu mempertontonkan ketajaman. Sejauh ini, Gonzales telah mencetak dua gol di Piala Presiden.

Selain live di Indosiar, laga Bali United vs Madura United di ajang 8 besar Piala Presiden juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com. Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Bali Utd Vs Madura Utd dapat Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB, di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar 8 Besar Piala Presiden: Bali United vs Madura United silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.