Sukses

Mourinho Yakin Zlatan Ibrahimovic Bertahan di MU

Jose Mourinho memastikan kabar kepergian Zlatan Ibrahimovic dari Manchester United tidak benar.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, yakin jika Zlatan Ibrahimovic akan tetap bertahan di timnya. Sebab, Ibrahimovic tak pernah mengutarakan niat untuk pergi dari MU. 

Sejak The Red Devils menebus Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018, posisi Ibrahimovic di lini depan terancam. Ibra yang mulai rentan dibekap cedera diprediksi bakal lebih sering duduk di bangku cadangan.

Tak ingin menjadi pemain pelapis, mantan penyerang timnas Swedia tersebut dikabarkan ingin pergi dari Old Trafford selepas kontraknya bersama Manchester United berakhir pada 30 Juni 2018.

Klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, LA Galaxy, menjadi yang paling serius menginginkan jasa Ibra. Bahkan, perwakilan Ibrahimovic disebut siap melakukan negosiasi dengan manajemen LA Galaxy.

"Hari ini saya bersama pelatih kebugaran yang menyaksikan Ibra berlatih. Dia pernah bersama saya sebelum dan sesudah latihan, namun dia tidak pernah menyebutkan apapun kepada saya," jelas Mourinho.

"Jadi, saya kira tidak ada yang benar dalam berita kepergian Ibra, menurut saya, jika ada yang benar, mungkin saya yang pertama tahu dari dia," lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic telah memperkuat Manchester United sejak musim 2016-2017. Bersama The Red Devils, Ibrahimovic turut mempersembahkan masing-masing satu gelar Piala Liga Inggris, Liga Europa, dan Community Shield.

Sumber: Manchester United/Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.