Sukses

Klasemen Liga Inggris: Kans Manchester City Kian Kokoh di Puncak

Manchester United tertinggal dari Manchester City di klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menyambangi markas Burnley dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris malam ini WIB. Ini menjadi kans bagi The Citizens mengokohkan posisi di puncak klasemen Liga Inggris.

Saat ini, tim besutan Pep Guardiola ini berada di posisi teratas klasemen dengan mengumpulkan 68 poin dari 25 laga. Bertemu Burnley, Manchester City jelas diunggulkan.

Manchester United, yang merupakan pesaing terdekat Manchester City, masih tertinggal 15 poin. The Red Devils sendiri berpotensi merebut poin penuh, karena hanya akan menjamu Huddersfield Town.

Dua tim lain penghuni empat besar yakni Liverpool dan Chelsea, sama-sama mengoleksi 50 poin. Liverpool harus menjamu Tottenham Hotspur, besok (4/2/2018), sedangkan Chelsea berkunjung ke markas Watford.

Secara hitung-hitungan, Manchester City sendiri tinggal membutuhkan delapan kemenangan untuk mengunci gelar Liga Inggris. Namun, itu bukan perkara mudah mengingat masih banyak laga-laga sulit yang harus dilewati Kevin de Bruyne dan kawan-kawan.

Berikut klasemen sementara Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-25

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.