Sukses

NBA: Lakers Susah Payah Bungkam Nets

Ingram hampir membuat triple double di laga ini.

Liputan6.com, Jakarta Los Angeles Lakers mengakhiri dua kekalahan beruntun dan membuka Februari 2018 dengan kemenangan. Lakers susah payah menekuk tuan rumah Brooklyn Nets 102-99 pada lanjutan NBA Jumat (2/2/2018) atau Sabtu (3/2/2018) pagi WIB.

Bermain di Barclays Center, Lakers mendapat perlawanan sengit dari Nets. Di akhir kuarter pertama Lakers tertinggal satu bola 26-24. 

Memasuki kuarter dua Lakers bangkit. Pasukan Luke Walton ini mampu berbalik unggul dua poin saat jeda babak pertama.

Di kuarter tiga, Nets membalas. Skor pun sama kuat saat memasuki kuarter empat. Lakers tancap gas di pertengahan kuarter empat dan sempat unggul sembilan poin

Namun Nets tak menyerah begitu saja. Delapan poin beruntun dibuat Nets sehingga cuma tertinggal satu angka saja.

Beruntung bagi Lakers, momentum kebangkitan Nets berhasil dihentikan lewat tembakan tiga angka Josh Hart. Lakers berhasil mengamankan kemenagan setelah tembaan tiga angka Joe Harris meleset dari sasaran.

Untuk berlangganan League Pass, klik di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingram Menawan

Brandon Ingram jadi bintang kemenangan Lakers. Dia hampir meraih triple double dengan 16 poin, 10 assists dan delapan rebound.

Hart dan Julius Randle juga membuat double-double. Hart finis dengan 15 poin dan 14 rebound. Sedangkan Randle menorehkan 19 poin dan 12 rebound.

Di kubu Nets, guard Spencer Dinwiddie membuat 23 poin, sembilan assists dan tujuh rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.