Sukses

Luis Milla Saksikan Langsung Duel Persebaya Vs PSMS

Persebaya kalah dari PSMS karena adu penalti.

Liputan6.com, Solo - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla menyaksikan secara langsung laga babak 8 besar Piala Presiden antara Persebaya melawan PSMS Medan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/2/2018).

Pantauan Liputan6.com, Luis Milla tidak sendirian hadir di Stadion Manahan Solo. Dia didampingi asistennya, Miguel Gandia, Aduardo Perez, dan Bima Sakti.

Mereka duduk di bangku barisan kedua tribun VVIP. Sedangkan di barisan pertama duduk Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018 Maruarat Sirait, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono, dan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Mengenakan kemeja jins biru, pelatih asal Spanyol itu kerap berdiskusi dengan dua asisten yang sama-sama berasal dari Negeri Matador.

Bahkan, ketika pertandingan antara Persebaya melawan PSMS Medan dimulai, Luis Milla dan asistennya langsung mengeluarkan kertas dan alat tulis untuk mengamati permainan pemain kedua tim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menang Dramatis

Luis Milla tidak salah datang langsung. Dia menyaksikan laga menarik dramatis. PSMS memimpin terlebih dahulu melalui Wilfried Yessoh N'Guessan. Persebaya kemudian menyamakan kedudukan lewat penalti Irfan Jaya.

Ayam Kinantan kembali memimpin lewat Sadney Urikhob dan Frets Butuan. Namun, Bajul Ijo sukses memaksa adu penalti berkat gol Ferinando Pahabol dan Nelson Alom.

Drama berlanjut ke adu penalti. Di babak ini, eksekutor PSMS yang berhasil menunaikan tugas adalah Legimin Raharjo, Yessoh N'Guessan, Suhandi, dan Abdul Aziz. Sedangkan algojo Persebaya yang sukses mencakup Misbakus Solikin, Fandry Imbiri, dan Oktafianus Fernando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.