Sukses

Pendapat Zidane tentang Trio BBC dan Isco Jelang ke Levante

Zidane berbicara terkait kondisi Trio BBC dan Isco.

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan atensi khusus terhadap empat orang penggawa El Real. Para personel Real Madrid tersebut antara lain Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale (Trio BBC) dan gelandang, Isco.

Baca Juga

  • Zidane: Real Madrid Akan Bangkit Bersama Ronaldo
  • Legenda Barcelona Kagumi Sosok Zinedine Zidane
  • Striker Real Madrid Marah, Ini Kata Zinedine Zidane

Bagi Zidane, keberadaan Trio BBC dan Isco menjadi bagian penting dalam skema strategi sepanjang sisa musim ini. Meski Isco tak bisa bermain, Zidane tetap menganggap kalau sang gelandang 'hadir' kala Real Madrid berjibaku kontra Levante, pada laga lanjutan La Liga 2017-2018, di Ciudad de Valencia, Sabtu (3/2/2018) atau Minggu (4/2/2018) dini hari WIB.

Jelang lawatan ke markas Levante tersebut, Zidane mengungkapkan pendapat terkait Trio BBC dan Isco. Khusus Trio BBC, Zidane berkomentar tentang kemungkinan memecah mereka sepanjang sisa musim demi mengadopsi perubahan strategi permainan.

Sayang, Zidane enggan berkomentar secara tegas. "Saya bisa memainkan tiga pemain tersebut, tentu saja jika mereka tampil baik. Saya tak ingin memaksakan sesuatu, apalagi kami masih berkonsentrasi di pentas Liga Champions," sebutnya.

Penjelasan Zidane sekaligus menjadi jawaban dari rumors yang beredar luas kalau Trio BBC tak akan bertahan lama. Tridente Real Madrid tersebut menjadi sorotan karena gagal tampil konsisten, yang membuat publik menilai mereka-lah penyebab keterpurukan El Real.

"Cristiano masih di sini, dia selalu berkata ingin melakukan banyak hal. Saya pikir itu positif, begitu juga dengan Benzema dan Bale. Apa yang akan kami lakukan sekarang adalah menjaga moral kemenangan," sebut Zidane.

Selain Trio BBC, Zidane mengakui sosok Isco menjadi ornamen penting. Trio BBC, Isco, Toni Kroos dan Luka Modric menjadi elemen penting, meski tak ada pemain anyar.

"Isco masih butuh kerja keras, dan selama ini sudah bagus. Dia sangat vital bagi kami. Isco sangat berguna ketika kami harus melakoni banyak pertandingan," sebut Zidane.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.