Sukses

Evan Dimas Siap Kalahkan Jupe

Evan Dimas bersama Selangor FA akan menghadapi Achmad Jufriyanto.

Jakarta - Selangor FA akan menghadapi Kuala Lumpur FA dalam pekan pertama Liga Malaysia di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Minggu (4/2/2018). Gelandang Selangor FA, Evan Dimas, mengaku siap tempur, termasuk bersua seniornya di Timnas Indonesia, Achmad Jufriyanto. Kini, Jupe berkostum Kuala Lumpur FA.

Laporan Wartawan Bola.com, Vitalis Yogi Trisna dari Malaysia

Duel sesama pesepak bola asal Indonesia tersebut menjadi 'pemandangan' menarik. Evan Dimas mengaku sudah menyiapkan diri jika harus bertemu dengan Jupe, yang eks bek Persib Bandung.

 

Baca Juga

  • Nilai Denda Jika Evan Dimas Terlambat Datang di Latihan Selangor
  • Kapten Selangor FA Bandingan Evan Dimas dengan Pemain Malaysia
  • FOTO: Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn Nonton Bola di Malaysia

Bagi Evan Dimas, sosok Jupe tidak akan mengganggu persiapannya. Ia menegaskan, motivasi dirinya tak tertuju ke arah Jupe, melainkan bagaimana dirinya bisa membawa Selangor FA meraih kemenangan pada partai pembuka musim ini.

"Saya menghormati Bang Jupe. Buat saya di luar lapangan kami adalah teman dan saya sangat respek. Namun, ketika bertemu di lapangan, dia tetap merupakan lawan yang harus saya kalahkan," ujar Evan Dimas sebelum melakukan latihan sore, Sabtu (3/2/2018).

Bicara soal harapannya di pertandingan pertama Liga Malaysia bersama Selangor FA, Evan Dimas tak merasa ada beban dan siap memberikan permainan terbaik. "Saya siap berkontribusi dalam permainan Selangor dan siap memberikan umpan-umpan matang kepada pemain-pemain di depan. Target saya ingin memberikan permainan terbaik agar meraih kemenangan," ujar mantan pemain Bhayangkara FC itu.

Laga antara Kuala Lumpur FA kontra Selangor FA akan berlangsung pada jam 21.00 waktu setempat atau 20.00 WIB.

 Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.