Sukses

Ousmane Dembele Bergabung Lagi dengan Skuat Barcelona

Ousmane Dembele mulai melakoni sesi latihan ringan.

Jakarta - Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, telah berlatih kembali bersama skuat Blaugrana. Sebelumnya, sang pemain sempat absen karena masalah cedera.

Baca Juga

  • Ousmane Dembele Kembali Absen Bela Barcelona
  • Pesona Ousmane Dembele Versi Bek Kiri Barcelona
  • Barcelona Masih Ragu Mainkan Dembele

Ousmane Dembele mengalami cedera retak tulang paha saat tampil membela Barcelona menghadapi Real Sociedad pada pertengahan Januari lalu. Pemain asal Prancis tersebut diprediksi akan absen selama tiga bulan.

Namun, Dembele pulih lebih cepat karena perawatan intensif yang diberikan Barcelona. Dembele pun sudah kembali mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya pada sabtu (3/2/2018).

Kehadiran Dembele mendapat sambutan hangat dari rekan-rekannya. Ia pun terlihat ceria dan menantikan waktu untuk kembali membela Blaugrana.

Meskipun sudah kembali berlatih, Dembele hanya menjalani latihan ringan sebagai bagian dari pemulihan cederenya. Dembele diprediksi baru bisa tampil pada akhir pekan mendatang.

Sebelumnya, Dembele sempat mengalami cedera serupa pada November lalu. Namun, ia bisa pulih pada Januari 2018. Dua cedera yang dialami Dembele dalam waktu singkat patut menjadi perhatian Barcelona.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.