Sukses

Live Streaming Indosiar 8 Besar Piala Presiden: Mitra Vs Persija

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit dipastikan akan terhampar saat Mitra Kukar menghadapi Persija Jakarta di laga 8 besar Piala Presiden, sore ini di Stadion Manahan, Solo. Maklum, keduanya sama-sama berambisi meraih tiket ke semifinal.

Mitra Kukar datang sebagai juara Grup B. Sedangkan Persija merupakan runner up Grup D Piala Presiden.

Mitra Kukar sukses menyapu semua laga di Grup B dengan kemenangan. Bahkan, gawang mereka belum sama sekali ada yang menjebolnya. Lawan Persija, ini akan jadi pembuktian sesungguhnya bagi klub yang bermarkas di Aji Imbut itu.

Selain itu, laga ini juga akan jadi panggung adu tajam dua penyerang subur dari masing-masing tim. Fernando Rodriguez dari Mitra dan Marco Simic dari Persija. Sejauh ini, keduanya telah mencetak tiga gol.

Selain live di Indosiar, laga Mitra Kukar vs Persija di ajang 8 besar Piala Presiden juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com.

Live Streaming Indosiar 8 Besar Piala Presiden: Mitra Vs Persija dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB, di halaman selanjutnya:

1 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk Live Streaming Indosiar 8 Besar Piala Presiden: Mitra Vs Persija silakan klik di sini....

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar (4-3-3): Yoo Jae Hoon; Rendi Siregar, Dedy Gusmawan, Mauricio Leal, Wiganda Pradika; Hendra, Bayu Pradana, Anindito Wahyu; Rifan Nahumarury, Fernando Rodriguez, Hendra Bayauw.

Pelatih: Rafael Berges

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Rezaldi Hehanusa, Ismed Sofyan, Jaimerson, Maman Abdul Rahman; Asri Akbar, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Marko Simic, Ivan Carlos, Riko Simanjuntak.

Pelatih: Stefano Teco

Harapan Jakmania Buat Persija Jakarta

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Piala Presiden: Bomber Brasil Kembali Bergabung dengan Persija
Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala Presiden, Siaran Langsung 26 Januari