Sukses

Mitra Kukar Siap Habis-habisan Lawan Persija

Laga Mitra Kukar Vs Persija akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2018) petang.

Liputan6.com, Solo - Mitra Kukar siap bermain habis-habisan untuk mengalahkan Persija Jakarta pada babak 8 besar Piala Presiden 2018. Laga ini akan berlangsung yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2018) petang.

"Mitra Kukar melawan Persija merupakan pertandingan yang sulit, tetapi timnya akan bekerja keras menampilkan permainan terbagus, sehingga pertandingan bisa berkualias untuk mengalahkan lawan," kata Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin di Solo, Sabtu (3/2/2018), seperti dinukil dari Antara.

Menurut Rafael Berges, menghadapi Persija Jakarta merupakan laga hidup mati. Apalagi, dalam laga nanti Naga Mekes tidak diperkuat dua pemainnya, yakni Maurico Leal dan Wiganda Pradika karena akumulasi kartu kuning.

Namun, menurut Rafael, absennya dua pemain itu tidak menjadi masalah bagi timnya. "Kami sudah ada penggantinya, pemain yang absen. Mereka juga dapat bermain dengan kualitas seperti yang diganti," ucapnya.

Meski Persija diperkuat banyak pemain berkualitas, Rafael yakin anak asuhnya bisa mengimbanginya. Sebab, ia juga memiliki pemain yang kualitasnya mumpumi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Persija Jakarta. (Dok: Media Persija)

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra mengatakan Mitra Kukar tim yang bagus. Karena itu, timnya harus bekerja keras jika ingin mengalahkan mereka, meski pada pertandingan-pertandingan sebelumnya Persija belum pernah kalah melawan dia.

"Namun, kami harus lebih fokus, karena tim yang masuk babak 8 besar Piala Presiden ini, yang terbaik," kata pria yang akrab disapa Teco itu.

Menurut dia, kondisi pemain Persija hingga kini tidak ada yang cedera. Ismed Sofyan dan kolgea mereka siap bertempur, serta bisa mempemainkan pola pertandingan di lapangan melawan Mitra.

3 dari 3 halaman

Jadwal Perempat Final

Minggu, 4 Februari 2018

15.30 WIB, Mitra Kukar Vs Persija Jakarta

18.30 WIB, Sriwijaya FC Vs Arema FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.