Sukses

Top 10 Berita Bola: Negosiasi Persib dan Andik

Persib Bandung sepertinya belum menyerah memburu tanda tangan Andik Vermansah.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung sepertinya belum menyerah memburu tanda tangan Andik Vermansah. Kabar terbaru menyebut, negosiasi antara kedua belah pihak masih berlangsung.

Kabar dari negosiasi Persib dan Andik menjadi salah satu berita Top 10 di kanal bola Liputan6.com. Selain berita dari Persib , ada juga berita dari penyelenggaraan Piala Presiden 2018.

PSMS Medan dan Bali United memastikan diri lolos ke semifinal usai menyingkirkan lawan masing-masing. PSMS mendepak Persebaya Surabaya, sementara Bali United mengalahkan Madura United.

Uniknya, kedua tim sama-sama lolos setelah melalui babak adu penalti. Dua partai Babak 8 Besar lainnya akan berlangsung hari ini antara Persija Jakarta Vs Mitra Kukar, dan Arema FC Vs Sriwijaya FC.

Berikut berita top 10 selengkapnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Negosiasi Persib dengan Andik Alot?

Andik Vermansah bakal gabung Persib? (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Andik Vermansyah menjadi buruan teratas dalam daftar pembelian Persib Bandung. Eks pemain Selango FA diharapkan dapat mempekuat Maung Bandung di Liga 1 musim 2018.

Namun, hingga kini upaya Persib mendapatkan tanda tangan Andik masih berjalan alot. Ditenggarai harga kontrak Andik yang sangat besar menjadi salah satu faktor.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Piala Presiden: Arema Siapkan Skuat Terbaik Lawan Sriwijaya FC

Arema FC siap meladeni Sriwijaya FC di 8 besar Piala Presiden (Liputan6.com/Rana Adwa)

Skuat Arema FC melakukan perjalan darat ke Kota Surakarta, Jumat (2/2/2018) pagi tadi pukul 07.00 WIB. Dengan membawa 22 pemain yang siap berhadapan dengan Sriwijaya FC dalam laga 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo pada Minggu (4/2) mendatang.

Tanpa dua pemain asingnya yang tersandung hukuman akumulasi kartu, tim yang dikomandani Joko Susilo sudah siap menghadapi Laskar Wong Kito demi memperebutkan tiket semi final.

Selengkapnya cek sini.

4 dari 4 halaman

3. Ronaldo Berendam Bareng Kekasih

Cristiano Ronaldo dan sang kekasih (Instagram)

Isu kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin 2018 tak terwujud. Ia tetap melanjutkan kontraknya bersama El Real yang terjalin hingga 2021.

Belakangan ini, nama Ronaldo dilaporkan bakal meninggalkan Real Madrid menuju salah satu klub besar di Eropa. Klub yang disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan Ronaldo adalah Paris Saint-Germain atau Manchester United (MU).

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. Spaletti Sebut Permainan Inter Milan di Bawah Standar

5. Alasan Zidane Ganti Ronaldo Saat Real Madrid Imbang Vs Levante

6. Napoli Hargai Striker Inter Milan Sebesar Rp 1 Triliun

7. Liverpool Cuma Targetkan Empat Besar

8. MotoGP: Rins Jagokan Lorenzo Juara Musim Ini

9. Hernandez Akui Sempat Ingin Tinggalkan West Ham

10. Luis Enrique Siap Latih Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.