Sukses

Pegolf Andik Mauludin Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia golf Indonesia. Salah satu pegolf terbaik Tanah Air, Andik Mauludin wafat, Minggu (4/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia golf Indonesia. Salah satu pegolf terbaik Tanah Air, Andik Mauludin wafat, Minggu (4/2/2018).

"Innalillahi wa Innalillahi rojiun telah berpulang ke pangkuan Allah SWT salah satu pegolf Pro terbaik Indonesia Andik Mauludin," demikian isi pesan singkat yang diterima Liputan6.com

Andik wafat di usia 37 tahun dengan meninggalkan seorang istri dan putri berusia tiga bulan. Pegolf yang lahir pada 1 Mei 1984 ini disemayamkan di rumah duka di Jalan Haji Mawi, Desa Bojong Indah, Parung, Bogor.

Menurut kabar yang beredar, Andik wafat saat hendak dibawa ke rumah sakit. Sebelumnya, Andik mengeluh sesak nafas usai makan sate kambing.

"Setelah telpon istrinya tadi malam seusai makan sate kambing dia sakit kepala, sesak nafas lalu dikerokin dan setelah di bawa ke rumah sakit sudah meninggal di jalan," tulis pesan singkat yang diterima Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Indonesia Master 2013

Andik Mauludin (Istimewa)

Salah satu prestasi Andik di ajang golf Tanah Air tercipta saat penyelenggaraan Indonesia Masters 2013. Ia menjadi satu-satunya pegolf Indonesia yang lolos kualifikasi.

Selain itu, Andik juga mencatatkan prestasi di turnamen lokal. Salah satu turnamen yang pernah dimenanginya adalah Emeralda Citra Sembilansatu pada 2014 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.